Home » » Aku Cinta Kamu (2014)

Aku Cinta Kamu (2014)

Produser Chand Parwez Servia, Piyu, Reza Servia
Sutradara Acha Septriasa, Fajar Nugros, Fajar Bustomi, Piyu
Penulis Cassandra Massardi
Pemeran Acha Septriasa, Rio Dewanto, Eriska Rein, Kim Kurniawan, Martina Tesela, Giorgino Abraham, Pevita Pearce, Dimas Anggara, Manohara Odelia
Tanggal edar Kamis, 06 Maret 2014
 
Ketika cinta menyengat, berjuta rasa menjangkiti hati dan pikiran kita, Berbagai peristiwa besar dalam kehidupan, dipicu oleh satu kalimat singkat yaitu Aku Cinta Kamu,Berangkat dari 4 lagu cinta ciptaan Piyu, 4 kisah dengan 4 genre menjadi sebuah film, ilustrasi untuk mengenal cinta itu sendiri.
Tora dan Gofar adalah pedagang barang-barang KW yang selalu berurusan dengan razia yang dilakukan oleh Omar,si hamba hukum lebay yang Saat mereka kabur dengan tas LV KW, mereka bertabrakan dengan Elena seorang wanita cantik dan elegan. Tas LV KW tertukar tas ori, sekaligus tabrakan itu menghempaskan hati Tora yang jatuh cinta ke Elena pada pandangan pertama. Tanpa mereka ketahui, Elena adalah tunangan Haji Joe pimpinan ormas kaya yang mirip mafia. Akankah Tora mendapatkan cinta Elena, akankah Gofar kembali ke bisnisnya yang selalu kejar-kejaran dengan Omar?
 
 
 
 
 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 STREAMINGDRAMA
Blogger Templates